Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

United E-Motor Sasar Pasar Malaysia Sebagai Langkah Konkret KTT ASEAN 2023

Sementara itu, Marcus Chin (Chief Financial Official), Artroniq juga mengatakan dengan kerja sama ini jadi langkah penting pertama bagi Artroniq di Indonesia.

“Kami di sini bukan sekadar untuk memasuki pasar; kami membangun kemitraan jangka panjang dan berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan di negara yang indah ini. Kami melihat potensi besar dalam upaya kolaboratif untuk mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan tidak hanya bagi Indonesia dan Malaysia, tetapi juga secara global, khususnya dalam pembangunan berkelanjutan. Kesimpulannya, kami sangat bersemangat untuk memulai babak baru ini di Indonesia,” jelasnya.

Potensi ritel dan produk lokal Indonesia ke pasar global masih terbuka lebar, pemerintah pun giat mendukung para pelaku usaha untuk melakukan ekspansi dengan berbagai perjanjian-perjanjian bilateral maupun multilateral.

“Hendaknya pelaku usaha dapat memanfaatkan peluang ini, mari bergabung di HIPPINDO dan kita bersama-sama membuka pasar global,” pungkas Budihardjo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

KAI dan Korlantas Polri Tingkatkan Budaya Taat Diperlintasan Kereta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerjasama...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru