HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketika suami istri merasa lelah, penting untuk memprioritaskan kenyamanan dan keintiman dalam hubungan intim. Berikut beberapa tips posisi seks yang dapat membantu menjaga kualitas hubungan intim saat anda berdua merasa lelah:

1. Posisi Spooning

Berbaring berdampingan seperti posisi tidur “sendok.” Suami dapat berada di belakang istri dan meraih pinggangnya. Ini adalah posisi yang santai dan nyaman yang memungkinkan penetrasi yang lembut.

2. Posisi Side by Side

Berbaring berdampingan dengan wajah saling berhadapan. Ini adalah posisi yang sangat intim yang memungkinkan penetrasi yang lembut. Anda bisa meraih erat satu sama lain dan berciuman untuk meningkatkan keintiman.

3. Posisi Oral Seks

Oral seks adalah pilihan yang baik saat anda merasa lelah. Ini memberikan kesempatan untuk saling memberikan kenikmatan tanpa perlu banyak tenaga fisik. Pastikan untuk berkomunikasi tentang preferensi dan kenyamanan masing-masing.

4. Pijatan Sensual

Alihkan perhatian dari penetrasi dengan memberikan pijatan sensual satu sama lain sebelum atau selama sesi seks. Pijatan dapat membantu merilekskan tubuh dan meningkatkan keintiman.

5. Posisi Lazy Missionary

Ini adalah variasi dari posisi misionaris yang lebih santai. Istri berbaring telentang dengan suami di atasnya, tetapi gerakan dan tekanannya lebih lembut. Ini memungkinkan anda menjaga kedekatan tanpa harus melakukan gerakan yang sangat aktif.