BerandaHiburanGosipAshanty Keceplosan, Azriel Diduga Segera Menikah

Ashanty Keceplosan, Azriel Diduga Segera Menikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ashanty tak sengaja membeberkan rencana pernikahan anak sambungnya, Azriel Hermansyah. Saat ditemui awak media, istri Anang Hermansyah itu terlihat keceplosan mengatakan bahwa Azriel berencana untuk segera menikah.

“Iya, Jiel, mau nikah, eh, Jiel mau nikah,” sebut Ashanty yang terlihat keceplosan, dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

Dalam cuplikan yang sudah tersebar di media sosial tersebut, Ashanty juga tampak menutup mulutnya seperti sedang terkejut.

Netizen langsung ikutan heboh dengan informasi itu. Banyak yang menanyakan usia Azriel yang dinilai masih terlalu muda, jika memang benar ia sedang berencana untuk menikah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Umur segitu gue baru lulus kuliah, nyari kerja sana sini, ga kepikiran buat nikah,” kata @romy.maha.

“Azriel kerja apa si? Udah mau nikah aja,” kata @ezaae.

Ada pula yang mempermasalahkan agama kekasih Azriel, Sarah Menzel. Diketahui, Sarah adalah gadis Bali yang beragama Hindu.

“Eh mereka beda agama atau nggak ya?” kata @murhianurulsakinah.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari keluarga Azriel Hermansyah terkait rumor yang sudah kadung tersebar di media sosial itu.

Saat ini, Azriel sedang menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Sarah Menzel. Sarah adalah seorang anak dari pengusaha asal Bali, yang beragama Hindu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Wah! Istri Song Joong Ki Hamil Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS