Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Coba Ketik Jawan di Google, Apa yang akan Muncul?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jawan merupakan film terbaru yang diperankan Shah Rukh Khan, yang merupakan aktor ternama India. Film tersebut, berhasil mencetak box office meski belum sepakan dirilis di bioskop.

Tidak hanya itu, Google bahkan hadirkan easter egg film tersebut di halaman pencariannya. Saat Holopis.com mencobanya, Selasa (12/9) saat mengetik Jawan di kolom pencarian.

Pertama, akan muncul ikon merah bergambar walkie-talky di bagian bawah. Kemudian, saat ikon tersebut ditekan maka akan muncul gulungan perban dari berbagai sisi. Lalu, akan keluar suara Shah Rukh Khan dari film Jawan.

“Ready…” suara yang terdengar saat mengklik ikon bergambar walkie-talky.

Tidak hanya satu kali, Sobat Holopis bisa menekannya berkali – kali hingga halaman pencarian Google tertutup dengan perban. Google juga memberikan tombol share di sisi kanan gambar walkie-talky, untuk membagikannya ke media sosial atau email.

Shah Rukh Khan pun merespon, postingan Google India dalam postingannya di Twitter/X.

Kemunculan easter egg Jawan di halaman pencarian Google mendapat reaksi dari Shah Rukh Khan.

“Cari Jawan di Google dan di bioskop juga. Seru sekali melihat perbannya tanpa harus mengikatnya di wajahku!!!” tulisnya yang dikutip Holopis.com.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru