HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor muda Taz Skylar saat ini menjadi perhatian dunia setelah berhasil memerankan karater Sanji di serial One Piece di Netflix. Aktor Inggris-Spanyol keturunan Arab ini dinilai sangat total dalam memerankan Sanji.

Mulai dari semakin mempertajam kemampuan bela dirinya. Ia juga sampai benar-benar belajar masak untuk bisa memerankan Sanji yang berprofesi sebagai kopi di kapal bajak laut Luffy. Ternyata, sang aktor memang memiliki banyak hobi dan totalitas dalam melakukannya.

Salah satu hal yang ia sukai adalah menjelajahi wilayah-wilayah baru, salah satunya berlibur ke Indonesia. Intip momen-momen Taz Skylar saat menjelajahi Tanah Air.

1 .Menjelajahi Sumbawa

Dalam foto yang ia unggah, Taz menceritakan pengalamannya mengunjungi Sumbawa. Ia sangat terkesan ketika anak-anak Sumbawa mau mengajaknya bermain bola bersama. Ia juga kembali bertemu dengan anak anjing liar yang sudah ia jumpa di hari sebelumnya.

2. Jalan-jalan ke Bali

Tidak lengkap memang jalan-jalan ke Indonesia belum mengunjungi Bali. Taz mengunjungi Pura Taman Beji Griya Punggul dan merasa sangat terberkati bisa jalan-jalan di lokasi yang akan selalu ia ingat.

3. Naik Motor di Sirkuit Mandalika

Hayo, belum tentu semua orang Indonesia loh pernah ke sini. Tampaknya sudah dikalahkan dengan Taz nih, Sobat Holopis. Taz Skylar bersama teman-temannya ternyata juga sempat mengunjungi Sirkuit Mandalika. Momennya bersama teman-teman di sirkuit Mandalika sengat berkesan di hati Taz.

4. Mandi Air Terjun di Ubud

Taz Skylar sangat senang bisa mengunjungi dua air terjun sekaligus di hari itu. Ia bahkan bercerita sangat terbayarkan lari-lari kencang untuk mengunjungi lokasi-lokasi yang indah itu.

5. Ucapkan ‘Makasih’ ke Indonesia

Sangking berkesannya, Taz pun membuat video pendek tentang perjalanannya ke beberapa tempat di Indonesia. ia sampai menuliskan ‘makasih’ di captionnya karena pengalaman yang sangat tak terlupakan.

Saat ini, Sobat Holopis bisa tonton saksi Taz sebagai Sanji di serial One Piece, di layanan streaming Netflix.