VIRAL : Emak-Emak Bongkar Pembatas Jalan Tol untuk Putar Balik Mobil

Viral Putar Balik di Jalan Tol
Sebuah video viral mobil putar balik di jalan tol, beredar di media sosial. [Foto : Tangkapan layar]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral, dimana ada emak-emak yang membongkar paksa pembatas jalan tol agar mobil bisa putar balik. Video tersebut, diunggah akun Instagram @promopalembang.

Dalam video viral tersebut, terlihat tiga orang yang turun dari mobil lalu menggeser pembatas jalan berwarna oranye. Padahal, sudah jelas didekatnya ada rambu lalu lintas yang tidak memperbolehkan putar balik di lokasi tersebut.

Setelah berhasil digeser, mobil berwarna hitam yang terlihat dalam video viral itu langsung putar balik. Namun, karena sempit mobil tersebut hampir tersangkut. Dari keterangan yang ada, video viral tersebut terjadi di ruas jalan tol Indralaya – Palembang.

“Emak siapa tuh. Wah nyangkut tuh mobil,” ujar narasi dalam video tersebut yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/9).

“Ras terkuat di muka bumi muter balik di jalan tol. Lokasi kejadian di tol Indralaya – Palembang,” tulis akun Instagram @promopalembang.

Nah, Bagi Sobat Holopis jangan pernah melakukan hal tersebut ya. Karena, aksi itu sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun pengendara lainnya. Apalagi, aksi dalam video viral itu dilakukan di jalan tol.

Exit mobile version