HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para bintang One Piece saat ini sedang naik daun dan menjadi perhatian banyak netizen. Mulai dari Inaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skyler memiliki pesona masing-masing sehingga membuat banyak penggemar jatuh hati.

Salah satu bintang One Piece yang sedang banyak dibahas adalah Taz Skyler, yang dinilai telah berhasil memerankan Sanji.

Pria berambut pirang ini baru muncul di episode 5 One Piece, namun sudah mencuri perhatian para penonton. Siapa sih sosok Taz Skyler sebenarnya?

  • Nama: Tarek Yassin Skylar
  • Nama beken: Taz Skylar
  • Tanggal Lahir: 5 Desember 1995
  • Tempat Lahir: Canary Islands, Spanyol
  • Pekerjaan: Aktor

Kehidupan Pribadi

Taz Skylar lahir dan dibesarkan di Spanyol. Orang tuanya adalah Hassan Yassin, seorang pria keturunan Arab, dan wanita asal Inggris bernama Gwen Skylar. Taz memiliki dua kewarganegaraan, yaitu Inggris dan Spanyol.

Taz sudah membuat papan selancar sejak ia berusia 15 tahun setelah lulus dari SMA. Pada tahun 2016, ia sempat mendaftar untuk masuk ke Militer Inggris, namun karena pernah mengalami kecelakaan mobil, ia tak lulus tes militer.

Perjalanan Karir

Skylar memulai karir aktingnya di Inggris. Pada tahun 2015 ia membintangi film pendek berjudul Venom and Beautiful. Lalu tahun 2016, Taz membintangi Trophy, dan The Reserves dari tahun 2018 hingga 2019.

Taz Skylar sebagai Anji
Taz Skylar sebagai Anji. [Foto: Netflix]

Tak bisa dipungkiri, peran yang membuat nama Taz mendunia adalah karakter Sanji di serial One Piece.

Sobat Holopis puas juga nggak nih dengan penampilan Taz Skylar sebagai Sanji?