Selasa, 25 Juni 2024
BerandaOtoteknoOtomotifIIMS 2024 Akan Hadirkan Program Kelas Dunia

IIMS 2024 Akan Hadirkan Program Kelas Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) akan berlangsung pada 15-25 Februari, di JIExpo Kemayoran. Dyandra Promosindo pun, mulai melakukan undian lahan IIMS tahun depan.

Dalam undian tersebut, dihadiri langsung oleh perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan merk aksesoris dan aftermarket.

Sebagai pameran otomotif tahunan, IIMS menjadi platform terdepan bagi industri aksesoris dan aftermarket untuk menampilkan produk terkini yang mengacu pada peningkatan kinerja, estetika, dan teknologi di dunia otomotif.

IIMS 2024 akan menjadi sorotan bagi penggemar otomotif yang selalu mencari inovasi terbaru dan produk yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif,” jelas Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/9).

“IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru mereka, dan sekaligus memperkenalkan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan mobilitas kita.” sambungnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS diselenggarakan di awal tahun dan sebelum momentum Lebaran. Dengan semangat dan antusiasme jelang Februari mendatang.

“Seperti yang terjadi di IIMS 2023, tren pemulihan industri otomotif semakin kuat, dan penggunaan Hall B1 yang sepenuhnya digunakan oleh PAHAMI serta Hall C1 & C2 yang diisi oleh para pemain di sektor accessories & aftermarket menandakan pertumbuhan yang menggembirakan. Kami berharap penyelenggaraan IIMS 2024 dapat terus mendukung pertumbuhan ini.” ujar Project Manager IIMS 2024, Rudi MF.

Menariknya dalam agenda pengundian lahan hari ini (6/9), Dyandra Promosindo mengumumkan pemanfaatan area Hall B1, C1 dan C2 dengan komposisi yang segar.

“PAHAMI Village kembali kami akomodir di Hall B1. Sedangkan Hall C1 & C2 akan digunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi, yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, dan mixed accessories zone di Hall C2. Area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yg berkaitan dengan motorsport untuk launching racing team, talkshow, meet and greet dan juga parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).” jelas Rudi.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.

All New Honda BeAT Hadir Dengan Fitur Terkini, Segini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT 2024, dengan model yang lebih segar dan penambahan fitur terkini.

HOLOPIS FEEDS