BerandaNewsOlahragaHasil Kualifikasi Euro 2024 : Inggris Ditahan Imbang Ukraina 1-1

Hasil Kualifikasi Euro 2024 : Inggris Ditahan Imbang Ukraina 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inggris harus puas bermain imbang 1-1 kontra Ukraina di Kualifikasi Euro 2024.

Pertandingan Ukraina vs Inggris digelar di Tarczyński Arena Wrocław, Polandia, Sabtu (9/9) malam WIB.

Pertandingan sudah berjalan sengit sejak awal babak pertama, kedua tim saling melakukan serangan, namun belum berbuah gol.

Gol pertama di laga tersebut dicetak oleh Ukraina, berkat pemain andalan Arsenal, Oleksandr Zinchenko di menit 28.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, Inggris tak tinggal diam, dimana The Three Lions akhirnya sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Kyle Walker di menit 41.

Pada babak kedua, Inggris semakin intens melakukan serangan ke jantung pertahanan Ukraina, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan.

Ukraina pun hanya sesekali keluar dari tekanan dan menciptakan peluang, namun tak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua.

Alhasil, kedudukan skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Meski imbang, Inggris tetap kokoh di puncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Euro 2024, dengan mengemas 13 poin dalam empat kemenangan dan satu imbang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS