Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prewed Bikin Bromo Tengger Terbakar, Roy Suryo : Fotografernya Bodoh

Oleh sebab itu, ia berharap agar apa yang terjadi tersebut bisa menjadi pelajaran bagi siapa pun, khususnya mereka yang sudah merencanakan untuk menggunakan kawasan konservasi untuk kebutuhan fotografi.

“Sebuah pelajaran berarti dari ketidaktahuan teknologi atau memang mau mencari sensasi yang sangat tidak perlu di era kemajuan fotografi saat ini,” tukasnya.

Lebih lanjut, Roy Suryo berharap kepolisian bisa menjerat semua pihak yang berkaitan dengan kegiatan fotografi dan dokumentasi pra perkawinan tersebut. Jangan sampai hanya satu atau dua pihak yang dijerat.

“Sudah ada 1 tersangka yang ditetapkan oleh Polres Probolinggo yakni AW (41) selaku manajer WO yang melaksanakan pemotretan Prewed tersebut. Namun rasanya konsep tersebut tidaklah mungkin hanya dilakukan oleh satu orang saja, karena pasti selain konseptor ada eksekutor (termasuk pembeli flare, fotografer) dan bahkan kedua pasangan calon pengantin dari Surabaya tersebut menyetujui konsep konyol tersebut,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru