Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Link Video Syur Diduga Rebecca Klopper Awalnya Disebarkan Akun Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rebecca Klopper kembali tersandung masalah yang kurang mengenakkan. Setelah berselang 4 bulan sejak Mei, video porno baru yang diduga dirinya kembali tersebar di media sosial.

Kali ini, 2 link video yang diduga Rebecca itu berdurasi 11 menit dan 4 menit. Siapa akun yang pertama kali menyebarkan akun tersebut?

Dua link video syur mirip Rebecca itu pertama kali disebarkan oleh akun Twitter bernama @MouthSic. Akun tersebut mengunggah dua link, dan mengklaim bahwa dua video itu dibintangi oleh Rebecca.

“Rebecca Klopper 11 menit,” tulis akun itu.

Namun terpantau Holopis.com pada hari ini, Jum’at (8/9), akun tersebut menghilang secara misterius. Sementara itu, Rebecca Klopper masih membatasi kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, kasus serupa sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia pada bulan Mei lalu. Video syur mirip Rebecca Klopper tersebar di media sosial berdurasi 47 detik.

Video itu menunjukkan wanita mirip Rebecca membuka sebagian bajunya hingga terlihat jelas di depan kamera. Wanita itu juga melakukan oral seks dengan seroang pria misterius.

Rebecca Klopper pun meminta maaf kepada masyarakat karena video itu telah membuat kehebohan. Rebecca telah melaporkan kasus itu ke pihak berwajib.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Darin Brenda Iskarina

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru