BerandaHiburanGosipCerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Merasa Kehilangan Masa Muda

Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Merasa Kehilangan Masa Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu pasangan Hollywood paling populer, Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka. Joe dan Sophie sama-sama mengatakan bahwa perpisahan keduanya disebabkan oleh keretakan rumah tangga yang sudah tidak bisa lagi diperbaiki.

Di tengah-tengah perceraian keduanya yang menghebohkan dunia hiburan internasional, Sophie Turner terlihat sempat sedang asyik minum-minum bersama sejumlah teman di salah satu bar di Inggris, yang merupakan negara asalnya.

Seorang teman yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa belakangan ini, Sophie Turner memang sedang hobi berpesta dan bersenang-senang.

Apalagi diketahui, Sophie memang selalu bekerja di masa mudanya, dan langsung menikahi Joe Jonas saat usianya masih 23 tahun.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sophie merasa dia seperti baru bangun dengan kehidupan dan apa itu realita. Ia langsung terkenal di usia yang sangat muda, kemudian menikah dan memiliki anak di usia yang sangat muda,” kata sumber tersebut, dikutip Holopis.com, Kamis (7/9).

Sumber itu juga mengatakan bahwa Sophie tidak merasakan bagaimana rasanya menjadi remaja bandel dan bebas melakukan apa pun dengan teman-temannya. Apalagi, Sophie adalah satu-satunya yang sudah memiliki anak di lingkaran pertemanan dekatnya.

“Sejak anaknya lahir, ia merasa terperangkap, dia satu-satunya orang di perkumpulan teman dekatnya yang sudah menikah dan punya dua orang anak,” kata sumber misterius itu.

Sementara itu, Joe Jonas yang lebih tua 7 tahun darinya sudah ingin memiliki keluarga dan banyak anak. Keinginan Joe Jonas untuk memulai kehidupan rumah tangga pun ternyata tidak sejalan dengan keinginan Sophie yang masih ingin menikmati masa muda.

Sebagai informasi, nama Sophie Turner langsung melejit dan populer ketika ia memerankan Sansa Stard dalam serial populer Game of Thrones di HBO.

Sementara Joe Jonas sudah lebih lama menjadi penyanyi populer, yang dulunya adalah bagian dari boyband The Jonas Brothers. Keduanya menikah di tahun 2019 setelah sebelumnya berpacaran selama 3 tahun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS