Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Belum Nyetel di Arsenal, Havertz : Santai!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kontribusi Kai Havertz di Arsenal masih jauh dari harapan, banjir kritik pun mulai menghampirinya. Namun eks Chelsea itu menanggapinya dengan santai.

Diketahui, Arsenal mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea senilai 65 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun, dan dikontrak dengan jangka panjang.

Besar harapan Arsenal untuk Kai Havertz seiring dengan hengkangnya Granit Xhaka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Terbukti, manajer Mikel Arteta selalu memberikan kesempatan bermain kepada Kai Havertz sebagai starter dalam lima pertandingan terakhirnya, empat di Liga Inggris dan sekali di Community Shield.

Namun, Havertz tak kunjung mencetak gol bahkan assist sekali pun untuk Arsenal di awal musim ini.

‘Tentu saja, hal-hal seperti itu membuat anda sibuk. Tapi saya sering melewati fase dan seringnya anda hanya meliht negatifnya. Ini bukan klub pertama dimana saya harus memulai lagi,” ungkap Havertz, seperti dikutip Holopis.com dari Metro, Jumat (8/9).

“Tentu saja anda maunya bisa langsung sukses, namun saya tahu ada fase seperti itu. Saya mencoba mendekatinya dengan santai saja,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru