Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Lagi Tutupi Hubungan, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Ciuman di Depan Umum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar hubungan spesial antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet memang sudah menghebohkan dunia hiburan internasional pada tahun 2023 ini. Kylie yang berada di dunia fashion dan bisnis, sementara Timothee yang merupakan aktor Hollywood papan atas kerap kali membuat orang bingung dan tak yakin keduanya bisa cocok menjalin hubungan spesial.

Lama tak mengonfirmasi ataupun menyangkal hubungan keduanya, akhirnya Kylie dan Timothee sama-sama tak bisa lagi menutupi hubungan keduanya saat menghadiri konser Beyonce di Los Angeles pada hari Senin (4/9) lalu.

Dalam sebuah video yang diambil secara eksklusif oleh salah satu media gosip kenamaan Amerika Serikat, Timothee dan Kylie tampak sangat mesra saat berada di dekat panggung. Aktor Dune dan Ladybird itu memeluk Kylie sambil memberikan beberapa kecupan mesra kepada adik Kendall Jenner tersebut.

Dalam video yang menghebohkan netizen itu, Timothee mengenakan topi berwarna hitam dan hoodie berwarna senada. Sedangkan Kylie Jenner mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam, dan rambut yang disanggul ke atas.

“Mereka saat ini sedang berkencang dan saling mengenali satu sama lain,” demikian disampaikan sumber yang tidak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Melihat video yang seolah mengonfirmasi hubungan keduanya ini membuat netizen merasa bingung. Lantaran, banyak yang beranggapan mereka terlihat tidak cocok, tapi malah bisa cocok di saat yang bersamaan.

Banyak yang menilai keduanya tidak memiliki dunia pola pikir yang sama, sehingga hubungan keduanya membuat sebagian besar penggemar merasa bingung.

Timtothee dan Kylie Jenner ciuman
Timtothee dan Kylie Jenner ciuman di depan publik. [Foto: Ist]

“Lucu sih, tapi kira-kira mereka bahas apa ya?” kata @popreset.

“Hubungan mereka kurang masuk di akal,” kata @xr4chel.

“Aku nggak bisa proses, tapi yaudahlah,” kata @arishafarh.

“Kita kan nggak kenal semuanya tentang mereka, jadi kita tidak tahu apa mereka memang cocok atau tidak,” kata @mellissab_.

Sebagai informasi, Kylie Jenner sudah memiliki dua anak dari mantan kekasihnya, Travis Scott. Sementara Timothee Chalamet sempat berpacaran dengan anak aktor kawakan Johnny Depp, Lily Rose Depp selama dua tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru