Holopis.comNewsTeknoTablet Murah Redmi Pad SE Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1,9 Juta

Tablet Murah Redmi Pad SE Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1,9 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Redmi Pad SE akhirnya muncul di Indonesia, cocok bagi Sobat Holopis yang sedang mencari tablet dengan harga terjangkau. Sebelumnya, Xiaomi sudah memasarkan di pasar Eropa.

Dari segi harga memang cukup mengejutkan, karena di pasar Eropa Redmi Pad SE dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. Tetapi, saat masuk Indonesia harganya justru turun jadi Rp 1.999.000.

Spesifikasi Redmi Pad SE :

Redmi Pad SE punya ketebalan 7,36 mm, dengan bahan metal unibody di bagian bodinya. Sementara itu, ukuran layarnya 11 inci dengan resolusi FullHD+ 1200 x 1920 piksel dan rasio aspek 16:10.

Baca Juga :   Handphone Lipat Gak Cuman Samsung, Xiaomi dan Oppo Juga Punya loh

Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD, dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan puncak 400 nits.

Selain itu, layar Redmi Pad SE sudah mengantongi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free. Sehingga, tidak membahayakan mata jika dipakai dalam jangka panjang.

Urusan chipset, Xiaomi memggunakan Snapdragon 680 pada tabletnya itu dengan proses 6 nm yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sementara itu, untuk penyimpanan internal 128 GB, kalau kurang disediakan slot microSD hingga 1 TB.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 for Pad yang dikhususkan untuk tablet. Pengguna bisa membuka dua aplikasi secara bersandingan, atau multitasking menggunakan pop-up.

Baca Juga :   Handphone Lipat Gak Cuman Samsung, Xiaomi dan Oppo Juga Punya loh

Baterai Redmi Pad SE berkapasitas 8.000 mAh dengan kecepatan pengisian kabel 10 W. Baterai ini diklaim dapat bertahan hingga 21 jam untuk pemutaran video terus-menerus dan 12 jam untuk bermain game tanpa henti.

Dua kamera dipasang di Redmi Pad SE, yaitu kamera depan 5 MP f/2.2 dengan sudut lebar dan kamera belakang 8 MP f/2.0 dengan autofokus. Kedua kamera ini dapat merekam video dengan resolusi maksimal 1080p@30fps.

Redmi Pad SE dibekali empat speaker stereo yang mendukung Dolby Atmos untuk menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar. Tablet ini juga memiliki audio berkualitas tinggi dengan dukungan format 24-bit/192kHz.

Temukan juga berita-berita kami di Google News.

Dan kamu juga bisa mendapatkan update 10 berita pilihan dari kami melalui jaringan komunitas Holopis News Update setiap harinya. Yuk join di WhatsApp Community.

Ada komentar ?

BERITA TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER