Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

China Open 2023 : Apriyani/Fadia Lolos ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mampu lolos ke perempat final China Open 2023.

Pencapaian itu didapat Apriyani/Fadia, usai sukses melewati hadangan wakil Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong di babak 16 besar China Open 2023.

Tampil di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Kamis (7/9), Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan Jeong/Kim dengan skor 21-16 dan 21-18.

Dengan begitu, Apriyani/Fadia berhak melangkah ke babak perempat final China Open 2023, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara Vivian Hoo/Lim Chiew Sien asal Malaysia kontra Baek Ha Na/Lee So Hee asal Korea Selatan.

Sebagai informasi, Indonesia juga berhasil meloloskan wakil lainnya, seperti Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie ke babak perempat final China Open 2023.

Sementara, tiga wakil Indonesia dari sektor ganda campuran harus angkat koper lebih dulu yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ada pun dua wakil Indonesia dari ganda putra yaitu Pramudya/Yeremia dan Fikri/Bagas yang masih akan melalui babak 16 besar hari ini, dimana keduanya akan saling bertemu di atas lapangan dalam laga bertajuk perang saudara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?

AS Roma Resmi Berpisah dengan Pelatih Daniele De Rossi, Padahal Baru Teken Kontrak Baru

AS Roma secara resmi mengumumkan telah memecat Daniele De Rossi dari kursi kepelatihan tim. Hal tersebut jelas merupakan langkah yang mengejutkan dari Giallorossi, sebab Daniele sendiri sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2027 mendatang.

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2024, Berakhir Minggu

Seri ke-14 MotoGP akan berlanjut, di MotoGP Emilia Romagna 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024 di sirkuit Misano.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru