Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cerai dari Joe Jonas, Sophie Turner Klaim Ini Keputusan Bersama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Sophie Turner akhirnya angkat bicara setelah kabar perceraiannya dengan Joe Jonas sudah kadung menghebohkan publik. Setelah 4 tahun menikah, Sophie mengatakan dirinya dan Joe sama-sama memutuskan untuk mengakhiri janji suci mereka.

“Setelah beberapa tahun pernikahan yang luar biasa, kami sama-sama memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami,” kata Sophie, dikutip Holopis.com dari akun Instagramnya @sophiet, Kamis (7/9).

Bintang Game of Thrones itu mengatakan bahwa ada banyak sekali narasi dan asumsi di luaran sana mengenai apa penyebab berakhirnya pernikahan mereka, tapi Sophie memastikan bahwa semuanya adalah hasil dari keputusan bersama.

“Ada banyak sekali spekulasi dan narasi terkait kenapa, tetapi ini benar-benar adalah keputusan bersama, dan kami berharap agar semuanya bisa menghormati privasi kami dan anak-anak kami,” pungkas Sophie.

Kabar perpisahan keduanya memang membuat publik heboh. Lantaran, Joe Jonas dan Sophie Turner kerap kali memamerkan kemesraan mereka sejak pernikahan tertutup pada tahun 2019 silam.

Dalam unggahan itu, Sophie mematikan kolom komentar sehingga tidak ada netizen yang bisa meninggalkan komentar apapun.

Sebagai informasi, keduanya menikah ketika Sophie Turner sedang berada di puncak karirnya. Saat itu, musim terakhir Game of Thrones baru saja tayang, sehingga media benar-benar kepo dengan kehidupan pribadi Joe dan Sophie.

Saat itu, usia Sophie baru menginjak 23 tahun, dan penyanyi populer Joe Jonas berusia 30 tahun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru