Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aplikasi Dompet Dhuafa : Memudahkan Kebaikan

Tak berhenti sampai di situ, DD Apps juga menyediakan fitur lainnya, seperti Laporan Publik Dompet Dhuafa yang dapat diakses oleh seluruh donatur, pendaftaran Care Visit bagi para donatur yang ingin terjun langsung ke program-program pemberdayaan Dompet Dhuafa, hingga fitur pendaftaran untuk menjadi bagian dari Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) yang akan menyalurkan kebaikan secara langsung kepada para penerima manfaat. Ada pula fitur Berita Terbaru yang akan menginformasikan seluruh kegiatan kelembagaan Dompet Dhuafa.

Transparansi Dompet Dhuafa Kepada Publik

Transparansi kepada para donatur menjadi salah satu fokus utama Dompet Dhuafa dalam mengembangkan aplikasi ini. Untuk itu, apabila masyarakat meng-install dan berdonasi melalui Aplikasi Dompet Dhuafa, maka mereka akan selalu mendapatkan laporan penggunaan dana yang didonasikan melalui Dompet Dhuafa. Publik juga bisa memilih sendiri program kebaikan mana yang ingin dibantu dan melihat perjalanan program tersebut hingga akhir.

Selain itu, melalui aplikasi tersebut juga bisa dilakukan pengecekan riwayat donasi yang sudah dusalurkan melalui Dompet Dhuafa di DD Apps.

Begitu pula halnya dengan fitur kurban. Jika masyarakat memilih untuk berkurban di Dompet Dhuafa, hanya melalui DD Apps saja sudah bisa mendapatkan laporan lengkap tentang perjalanan hewan kurban. Mulai dari pra kurban, seperti pemilihan hewan kurban dan lokasi pemotongannya, penyembelihan hewan kurban, hingga pascakurban, yakni pendistribusian daging kurban hingga jumlah penerima manfaat daging kurban.

Proses pembayaran donasi di DD Apps pun sangat mudah, yakni bisa dilakukan melalui transfer di mobile banking atau ATM, Virtual Account, hingga e-wallet seperti OVO, GoPay, dan sebagainya.

Dengan beragam fitur dan juga kemudahan yang disediakan oleh DD Apps, publik tak perlu lagi takut salah memilih aplikasi yang tepat untuk menunjang kebaikan. Sebab, DD Apps akan mempermudah segala niat baik tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru