Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rayakan Ulang Tahun ke-70, Film Godzilla Minus One Tayang 1 Desember 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memperingati eksistensi 70 tahun Godzilla, studio pendistribusi film Toho Co. Ltd menayangkan trailer film terbaru yang berjudul “Godzilla Minus One”. Trailer tersebut ditayangkan di youtube resmi Toho Movie pada 4 September lalu.

Melalui sebuah pengumuman di akun resmi X/Twitter @godzilla_toho, film ini dijadwalkan akan tayang pada 1 Desember 2023 mendatang dengan Minami Ichikawa yang didampuk sebagai produsernya.

“Bertahan dan bertarung. Tonton trailer resmi terbaru #GodzillaMinusOne di bioskop nasional 1 Desember 2023,” tulis akun resmi untuk film tersebut, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Di akun X tersebut juga mengunggah poster untuk film Godzilla Minus One ini yang bernuansakan putih dengan huruf G besar dengan penampakan Godzilla di dalamnya.

Beberapa nama aktor papan atas Jepang pun turut mengisi film ini seperti Ryunosuke Kamiki yang akan berperan sebagai Koichi Shikisima yang kehilangan orang tuanya, dan Minami Hamabe berperan sebagai Noriko Oishi yang tinggal sendirian di Jepang pascaperang yang terbakar dan bertemu Shikisima dalam perjalanan pulang dari perang.

Selain Kamiki dan Hamabe, ada juga Yuki Yamada, Hidataka Yoshioka dan Sakura Ando yang juga meramaikan film Godzilla Minus One ini.

Sinopsis:

Dengan berlatarkan tahun 1940-an pascaperang di Jepang, dimana keadaan ekonomi negara ini sedang sangat terpuruk, muncul makhluk raksasa Godzilla yang menakutkan dan menghadirkan tantangan baru bagi Jepang, membawanya ke dalam kondisi penderitaan yang menggungcangkan jiwa.

Dalam suasana penuh keputusasaan tersebut, para penonton dijanjikan pengalaman yang mencekam saat Godzilla muncul sebagai perwujudan ‘teror’ menakutkan yang berjalan menuju mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru