Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luluk Sofiatul Jannah Kerap Pamer Kekayaan, Netizen Minta Harta Suaminya Diperiksa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Bhayangkari, Luluk Sofiatul Jannah saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Hal itu dimulai ketika ia mengunggah video dirinya sedang memarahi seorang anak magang di toko, dan mengatakan bahwa mereka adalah babu dan ia adalah customer.

“Kalian itu babu! Kita ini customer!” kata Luluk saat curhat di media sosialnya, dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Dalam video saat ia memarahi anak magang tersebut, Luluk tampak tersinggung karena sesuatu, sehingga ia mengatakan untuk tidak meremehkannya karena barang puluhan juta pun bisa ia beli.

“Kamu pikir saya tidak bisa membayar belanjaan segini. Puluhan juta akan saya bayar, apalagi hanya segini,” katanya membentak anak magang tersebut.

Sontak, aksi Luluk membuat netizen geram dan malah mempertanyakan sumber kekayaan sang suami, yang memiliki jabatan Bripka. Terpantau Holopis.com, para netizen pun mempertanyakan kehidupan Luluk yang terlampai glamor untuk seorang istri Bripka.

@holopiscom

Luluk Nuril menjadi perbincangan usai ia terekam memarahi siswi magang di sebuah swalayan. Kini sosok seleb TikTok bentak siswi magang itu pun banyak dicari karena aksinya yang dinilai sok-sokan oleh warganet alias netizen. Diketahui kemudian, suaminya bernama Bripka Nuril Huda yang tercatat sebagai anggota Polsek di wilayah hukum Polres Probolinggo. Kini, akibat aksinya membentak anak magang, Luluk Nuril dan suaminya mendapatkan panggilan dari Polres Probolinggo. Gimana menurut kalian? #viral #luluknuril #bripka #polresProbolinggo #fyp

♬ News, news, seriousness, tension(1077866) – Lyrebirds music

“Buset, gimana jadi bini irjen, udah bawa pedang kali dia ya kemana-kemana,” kata @denissayua.

“Bripka istrinya hidup hedon, gila bener. Gaji Bripka berapa sih?” kata @siomay043.

“Baru jadi istri Bripka udah kek gitu, gimana kalau jadi istri jenderal,” kata @ikwan1232.

Terpantau Holopis.com, sampai berita ini diturunkan, Luluk mematikan kolom komentar akun Instagramnya. Ia juga mematikan akun Tiktoknya yang sebelumnya kerap kali ia gunakan untuk memamerkan kehidupan mewah.

Gimana nih menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru