HOLOPIS.COM, PROBOLINGGO – Sosok Luluk Nuril atau Luluk Sofiatul Jannah tengah disorot lantaran video dirinya yang tengah memaki dengan kasar seorang siswi yang sedang melakukan magang di sebuah pusat perbelanjaan menjadi viral di media sosial.

Rabu pagi (6/9) Luluk beserta sang suami mendatangi SMKN 1 Kota Probolinggo untuk melakukan mediasi dan meminta maaf atas perbuatannya yang mengakibatkan dirinya mendapat somasi dari pihak SMKN 1 Kota Probolinggo tersebut.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya Probolinggo, karena sudah membuat kegaduhan di Medsos. Saya juga meminta maaf kepada kepala sekolah, alumni sekolah khususnya siswi magang dan pihak management KDS store,” ujarnya sambil menangis, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan didampingi sang suami yang berusaha membuat istrinya tabah saat meminta maaf, Luluk berjanji tidak akan melakukan perbuatan yang sama.

Diketahui Luluk merupakan istri seorang polisi berpangkat Bripka yang bernama M. Nuril Huda yang bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Usai melakukan mediasi Polres Probolinggo melalui Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan bakal menindak tegas anggotanya, yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Pasalnya, hal ini telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

“Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang kode etik maupun kedisiplinan sementara berjalan,” tegasnya, di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9).

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, aksi Luluk membuat netizen geram dan malah mempertanyakan sumber kekayaan sang suami, yang memiliki jabatan Bripka. Para netizen pun mempertanyakan kehidupan Luluk yang terlampai glamor untuk seorang istri Bripka.