KPU Jepara Lakukan Pergeseran Jabatan Sekretaris Jelang Pemilu 2024

KPU Jepara
Serah terima jabatan Sekretaris KPU Jepara, Rabu (6/9). [Foto : Diskominfo Kabupaten Jepara]

HOLOPIS.COM, JEPARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara melakukan pergeseran atau perubahan terhadap jabatan Sekretaris KPU Jepara menjelang Pemilu 2024.

Jabatan Sekretaris KPU Jepara, yang sebelumnya diduduki oleh Da’faf Ali, kini digantikan oleh Yuyun Sri Agung yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Sekretaris KPU Klaten. Sedangkan Da’faf sendiri kini menjabat sebagai Sekretaris KPU Kudus.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara, Edy Sujatmiko menyampaikan rasa terima kasih terhadap Da’faf atas dedikasinya selama menjabat sebagai sekretaris KPU Jepara.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Da’faf ali untuk melaksanakan tugas di tempat baru,” kata Edy dalam acara serah terima jabatan Sekretaris KPU Jepara di Resort Alam Kedungcino yang dikutip Holopis Jateng, Rabu (6/9).

Tak hanya itu, la juga mengucapkan selamat datang kepada Yuyun yang menggantikan Da’faf sebagai sekretaris KPU Jepara yang baru.

Dalam kesempatan yang sama, Edy menyampaikan harapanya agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan damai dan tidak terjadi konflik.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan kenyakinan dirinya masing-masing, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Exit mobile version