Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Diserang Netizen, Luluk Sofiatul Jannah Matikan Kolom Komentar Instagram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Bhayangkari, Luluk Sofiatul Jannah saat ini menjadi perbincangan netizen karena telah memaki-maki seorang anak magang dalam video viral.

Netizen pun langsung geram dengan cara Luluk yang seolah-olah sangat merendahkan anak tersebut.

Netizen kemudian langsung mengorek-ngorek kehidupan Luluk, yang diduga sering memamerkan kemewahan di akun media sosialnya.

Beberapa netizen menilai bahwa kasus ini harus bisa memulai pemeriksaan sumber kekayaan suami Luluk, Bripka Mochammad Nuril Huda dan Luluk Sofiatul Jannah.

“Siap-siap hartanya jadi pertanyaan,” kata @Maryani, dikutip Holopis.com.

“Bripka loh boss, ngalah-ngalahin perwira, mantap jiwa,” kata @fhajar82.

“Coba diperiksa hartanya,” kata @jupriARM.

Terpantau Holopis.com saat berita ini diturunkan, akun Instagram Luluk, @luluknurireal, saat ini sudah memiliki 40 ribu lebih followers. Namun selebgram itu mematikan kolom komentarnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ibu Bhayangkari Luluk Sofiatul Jannah saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen.

Hal itu dimulai ketika ia mengunggah dirinya sedang memarahi seorang anak magang di toko, dan mengatakan bahwa mereka adalah babu dan ia adalah customer.

“Kalian itu babu! Kita ini customer!” kata Luluk saat curhat di media sosialnya.

Dalam video saat ia memarahi anak magang tersebut, Luluk tampak tersinggung karena sesuatu, sehingga ia mengatakan untuk tidak meremehkannya karena barang puluhan juta pun bisa ia beli.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru