Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Soundrenaline 2023 : Thirty Second To Mars Ramaikan Panggung Hari Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Event festival musik Soundrenaline kembali digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta pada tanggal 2 hingga 3 September 2023. Kali ini Soundrenaline 2023 mengajak beberapa musisi papan atas dari luar dan dalam negeri seperti Thirty Second To Mars, Kodaline, Jeremy Zucker dan lainnya untuk meramaikan gelaran musik tersebut.

Hari pertama yang berlangsung Sabtu (2/9) kemarin sukses diramaikan oleh band dari negeri paman Sam, Thirty Second To Mas yang membawakan lagu andalan mereka.

Jared Leto Cs terlihat sangat bersemangat menghibur ribuan penggemar yang sudah memenuhi Venue A Stage untuk menonton band kesayangan mereka tampil. Bahkan dalam guyuran hujan pun tak menyurutkan semangat para penggemar untuk menonton band satu ini.

Membawakan lagu Walk on Water, band asal Los Angeles ini langsung menghentakkan panggung Soundrenaline 2023. Bahkan Jared Leto selaku vokali sempat mengajak musisi Indonesia, Isyana Sarasvati untuk berkolaborasi saat menyanyikan lagu yang bertajuk Stuck.

Dengan menyanyikan lagu berjudul Closer to The Edge, Thirty Second To Mars menutup acara hari pertama di panggung Soundrenaline 2023.

Untuk hari kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (3/9), Soundrenaline akan menghadirkan dua musisi papan atas dunia yang paling ditunggu, yakni LAUV dan Kodaline.

Sekedar untuk diketahui, bagi Sobat Holopis yang tak ingin ketinggalan hari kedua Soundrenaline 2023, Anda bisa membeli tiketnya melalui aplikasi marketplace Tokopedia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru