Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match Arsenal vs Manchester United akan tersaji di laga penutup pekan ke-4 Liga Inggris. Simak prediksi daftar susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (3/9) pukul 22.30 WIB. Kedua tim, tentu punya misi yang sama, yakni meraih tiga poin sempurna.

Beban yang cukup berat pun sejatinya dipikul oleh Manchester United, mengingat The Red Devils cukup kesulitan mendulang poin penuh dalam beberapa laga tandangnya di Stadion Emirates.

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Emirates, tuan rumah Arsenal sukses mengemas empat kemenangan atas Manchester United, sedangkan satu lainnya berakhir imbang.

Meski begitu, Manchester United diyakini bakal menyiapkan skuad terbaiknya demi menghentikan tren buruk di Stadion Emirates. Pemain terbaru mereka, Hojlund pun diproyeksikan bakal melakoni laga debut pada pertandingan nanti

Begitu pun dengan Arsenal, skuad terbaik disiapkan untuk mempertahankan tren positifnya atas Manchester United di kandang sendiri.

Meski beberapa pemain andalan Arsenal dihadapkan dengan cedera, namun dengan sembuhnya Gabriel Jesus dari cedera, setidaknya daya gedor The Gunners bisa lebih tajam dari sebelumnya.

Berikut ini Prediksi Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United di pertandingan nanti :

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal : Ramsdale, Tomiyasu/Zinchenko, Saliba, White, Partey, Havertz, Rice, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus/Nketiah

Manchester United : Onana, Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot, Casemiro, Eriksen, Antony, Rashford, Bruno, Martial/Hojlund.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru