Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Persib Bersyukur Dapat Hasil Imbang Kontra Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib sukses menahan imbang Persija Jakarta di kandangnya sendiri dengan skor 1-1, pemain andalan tim Maung Bandung, David da Silva pun menyebut bahwa hasil tersebut patut disyukuri bersama.

Duel Persija vs Persib digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Tim Maung Bandung tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah di babak pertama, dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit 14.

Namun, Persib berhasil menyamakan kedudukan skor di babak kedua melalui David da Silva sendiri pada menit ke-84. Alhasil, satu poin dibawa kedua tim di Liga 1 pekan ini.

“Selamat untuk tim karena kami sudah menunjukkan tetap fight di laga tandang. Apalagi setiap laga Persib dan Persija selalu panas,” ungkap Silva, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Minggu (3/9).

Lanjutnya, David da Silva menyebut bahwa sejatinya Persib punya peluang menang di laga tersebut, namun hasil imbang tersebut patut disyukuri.

“Kami sudah tunjukkan jika kami fight. Saya rasa kami punya peluang menang, namun hasil imbang ini cukup dan patut disyukuri,” sambungnya.

Di sisi lain, apresiasi juga datang dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, ia menyebut penampilan kedua tim sudah luar biasa.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan. Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang. Lawan punya satu peluang dari tendangan bebas dan berbuah gol,” ujar Bojan.

“Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil imbang tersebut pun sejatinya jadi modal berharga untuk menatap Liga 1 pekan depan bagi Persib, dimana tim Maung Bandung akan menjamu Persikabo 1973 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru