Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Bungkam Fulham 5-1, Haaland Hattrick

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City kandaskan Fulham dengan skor sangat telak, 5-1 pada pekan ke-4 Liga Inggris. Erling Haaland pun sukses menyumbangkan hattrick di laga tersebut.

Duel Manchester City vs Fulham berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (2/9) malam WIB. Dalam pertandingannya, The Citizens langsung tancap gas sejak awal laga.

Permainan intensif khas milik Manchester City memaksa Fulham untuk bertahan sedimikian rupa di area pertahanannya.

Namun, efektifitas Manchester City membuahkan hasil, Julian Alvarez sukses membukukan gol pertama di menit 31 setelah menerima assist Erling Haaland.

Tak berlangsung lama, Fulham berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 setelah Tim Ream mampu menceploskan bola ke gawang Ederson.

Gol kedua Manchester City pun lahir di penghujung babak pertama oleh Nathan Ake, sempat diragukan hingga harus dicek melalui VAR, namun terkonfirmasi bahwa itu sah sebuah gol. Skor 2-1 di babak pertama untuk keunggulan Manchester City.

Dominasi permainan Manchester City berlanjut di babak kedua, Fulham pun hanya bisa bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Pesta gol Manchester City melalui Erling Haaland dimulai di 45 menit akhir pertandingan. Bintang Norwegia tersebut mampu mencetak hattrick di menit 58, 70 melalui titik putih dan menit 95+5.

Alhasil, Manchester City menang dengan skor 5-1 atas Fulham. Hasil positif itu pun membawa The Citizens kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, dengan 12 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru