BerandaDaerahJabarCek Prakiraan Cuaca BMKG di Jabar Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Cek Prakiraan Cuaca BMKG di Jabar Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

HOLOPIS.COM, BANDUNG – BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca di Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 3 September 2023.

Sebagaimana dikutip Holopis.com dari rilis resminya, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jabar pada hari ini umumnya bakal cerah berawan.

Kendati demikian, cuaca di sejumlah wilayah Jabar masih berpotensi berawan pada malam nanti. Wilayah tersebut diantaranya yakni Cipanas, Cirebon, Cisarua, Gadog, Indramayu, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Sumber, dan Sumedang.

Meski cuaca di Jabar masih berpotensi berawan, namun BMKG tidak melihat adanya potensi hujan walaupun hanya hujan dengan intensitas ringan sekalipun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain cuaca, BMKG juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu udara di Jabar pada hari ini yang terbilang masih cukup tinggi.

Dalam laman resminya, BMKG memprakirakan suhu udara di Jabar pada hari ini bakal berkisar antara 19 – 34 derajat celcius. Sedangkan untuk kelembapan udaranya berada di rentang 50 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Bakal Turun Hujan, Cek Sebaran Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Buruh Gelar Aksi di Kantor Bupati Bekasi Bawa Lima Tuntutan

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Bekasi Melawan (BBM) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Bekasi pada Kamis, 4 Juli 2024.

Cuaca Jabar Hari Ini Diprediksi Turun Hujan, Cek Potensi Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS