Tonali Senang Newcastle Bertemu Milan di Liga Champions

Sandro Tonali
Sandro Tonali bersama Newcastle United. [Foto : Instagram @sandrotonali]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Newcastle United resmi dipertemukan dengan AC Milan di babak grup Liga Champions. Rekrutan The Magpies yang juga bekas bintang Rossonerri, Sandro Tonali, disebut senang klubnya saat ini bisa bertemu tim yang sebelumnya ia bela.

Sebelumnya diketahui, bertemunya Newcastle United dengan AC Milan karena hasil dari Drawing Liga Champions yang berlangsung sebelumnya.

Selain bersama AC Milan, Newcastle United juga akan bertemu Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund di Grup F, dimana grup tersebut dinyatakan sebagai grup neraka di Liga Champions musim 2023/2024.

Dengan hasil drawing tersebut, Sandro Tonali pun lantas menyita perhatian publik, sebab Tonali baru didatangkan Newcastle dari Milan di bursa transfer pemain musim panas ini.

Bertemu dengan bekas klubnya, Sandro Tonali disebut senang bisa kembali ke San Siro nantinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

“Saya sudah bicara dengan Tonali dan saya kira ini bagus untuknya. Saya harap dia mendapat sambutan yang layak atas apa yang dia lakukan untuk klub dan seberapa besar dia mencintai Milan,” ungkap Eddie, seperti dikutip Holopi.com dari Football Italia, Sabtu (2/9).

“Saya yakin Tonali tidak sabar untuk bertanding. Saya tidak akan bicara terlalu mendetail, tapi saya rasa dia senang kembali ke rumah,” tambahnya.

Exit mobile version