Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Marjam Abudrahman Shock Cucunya Tahu Alasan Aldila dan Bekti Cerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abudrahman membeberkan secara detail apa yang membuat hatinya perih ketika melihat sang putri memutuskan rujuk dengan Indra Bekti.

Sambil berlinang air mata, Marjam mengatakan dalam sebuah acara tv ia tak mau Aldila Jelita kembali disakiti Indra Bekti di kemudian hari.

“Setelah (Dila) baca handphone, jadi semakin tahu Dila. Everything yang Bekti bikin dari handphone itu,” kata Marjam, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/8).

Ia tak mau Aldila Jelita bisa disakiti lagi, apalagi hal tersebut bisa mempengaruhi anak-anak Bekti dan Aldila, yang merupakan cucu Marjam.

Dengan berusaha menahan tangis, Marjam mengatakan Aldila Jelita memberitahu ke anak-anaknya apa alasan ia bercerai dengan Indra Bekti.

“Dila bilang dengan terus terang ke kedua cucu saya,” kata Marjam.

Saat sedang berbicara dengan cucu-cucunya, Marjam mengaku kaget kedua anak Aldila Jelita tahu apa asalan sebenarnya orang tuanya bercerai.

“Saya pikir Dila gila. Saya berpikir sampai satu malam kenapa dia bilang ke anak kecil,” kata Marjam.

Ia semakin terkejut bahwa cucu-cucunya tahu apa yang dimaksud Aldila Jelita tentang alasannya bercerai dengan indra bekti.

“Kamu tahu apa artinya itu? Saya tahu. Tuhan di mana pikirannya Dila?,” katanya.

Marjam pun khawatir jika Aldila Jelita menjelaskan alasan kedua orang tuanya bercerai, cucu-cucunya bisa menilai bahwa ‘permasalahan’ tersebut adalah hal yang normal.

Sebagai informasi, Marjam tidak membeberkan secara gamblang ke publik apa yang membuatnya sangat menentang keras rujuk Aldila Jelita dan Indra Bekti. Ia hanya memberi petunjuk dengan menyinggung kisah Nabi Luth yang dilarang oleh agama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru