Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga Inggris : West Ham Bungkam Luton, The Hammers Puncaki Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United sukses mengandaskan perlawanan Luton Town dengan skor 2-1 di laga pembuka pekan ke-4 Liga Inggris. The Hammers pun otomatis duduk di puncak klasemen sementara saat ini.

Pertandingan West Ham United menghadapi Luton Town sendiri digelar di Kenilworth Road, Sabtu (2/9) dini hari WIB.

West Ham United sudah tancap gas sejak awal pertandingan, beberapa peluang tercipta namun belum berbuah gol.

Gol pertama West Ham United baru tercipta di menit 37 berkat Jarrod Bowen, usai mampu memanfaatkan assist dari Lucas Paqueta. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk The Hammers.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit, saling jual beli serangan ditampilkan kedua tim, namun tak ada gol yang tercipta.

Gol kedua West Ham United baru lahir di 10 menit terakhir waktu normal, dimana Kurt Zouma sukses membukukan angka menjadi 2-0.

Luton Town pun mendapatkan gol hiburan di penghujung laga melalui torehan pemainnya, bernama Mads Juel Andersen.

Dengan demikian, hasil kemenangan 2-1 atas Luton membawa West Ham United ke puncak klasemen Liga Inggris sementara dengan 10 poin dalam tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru