Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal Jual Rob Holding ke Crystal Palace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal resmi melepas bek seniornya, Rob Holding ke Crystal Palace di akhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Hal itu diumumkan langsung oleh Arsenal, Jumat (1/9) malam WIB, dimana Rob Holdinh dilepas The Gunners ke Crystal Palace dengan status permanen.

“Rob Holding bergabung dengan Crystal Palace dengan transfer permanen,” tulis pengumuman Arsenal, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (2/9).

“Semua orang di Arsenal berterima kasih kepada Rob atas kontribusinya selama bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuknya di babak barunya bersama Crystal Palace,” lanjutnya.

Kendati demikian, tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Crystal Palace terkait kesepakatan transfer Rob Holding tersebut.

Sebagai informasi, Rob Holding diboyong Arsenal dari Bolton Wanderers pada tahun 2016 silam. Bersama The Gunners, pemain Inggris itu telah melakoni sebanyak 162 laga.

Usia Rob Holding sejatinya masih kategori matang, yakni 27 tahun. Perannya bersama Arsenal sendiri tak begitu mengkilau meski sempat mendapat kepercayaan penuh ketika William Saliba cedera musim lalu.

Seiring berjalannya waktu, dan berbagai geliat transfer yang dilakukan Arsenal, Rob Holding pun semakin tersisihkan posisinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru