HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ryan Gravenberch diklaim selangkah lebih dekat menuju Liverpool di akhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Jumat (1/9), Liverpool kabarnya telah melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk transfer Gravenberch.

Bahkan, laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool dengan Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan untuk pembelian Gravenberch di angka 40 juta Euro atau sekitar Rp 661 miliar.

Ada pun syarat lain dalam kesepakatan tersebut, yakni bonus hingga 5 juta Euro apabila performa Gravenberch gemilang bersama Liverpool nantinya.

Gravenberch pun lantas telah diberikan lampu hijau untuk menjalani tes medis sebagai salah satu syarat perampungan transfer pemain. Untuk durasi kontraknya sendiri, dikabarkan bakal menandatangani kontrak sampai lima tahun ke depan.

Diketahui, Gravenberch sejatinya merupakan incaran Liverpool musim lalu, The Reds gagal mendatangkannya karena sang pemain memilih Bayern Munchen kala itu.

Apabila proses transfernya rampung, maka Ryan Gravenberch jadi rekrutan keempat untuk Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana sebelumnya telah lebih dulu bergabung Alexis Mac Allister, Dominic Szoboszlai hingga Wataru Endo.