Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ketum IKKT PWA : Memasuki Tahun Politik, Jaga Etika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA), Ny. Vero Yudo Margono mengingatkan kepada semua anggotanya untuk menjaga etika khususnya dalam bermedia sosial agar mereka lebih bisa menahan diri dan berpikir panjang, terlabih saat ini sudah memasuki tahun politik.

Hal ini disampaikan Ny Vero saat berada di acara serah terima jabatan IKKT Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Pengurus Pusat dan Pengurus Yayasan Tunas Muda, bertempat di Aula Tjut Nyak Dien Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (31/8).

“Memasuki tahun politik tolong dijaga etika terutama dalam hal bermedia sosial, jangan sampai salah bermedsos yang bisa-bisa membuat celaka diri sendiri dan keluarga,” kata Ny. Vero, seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, perwira polisi bernama lengkap Veronica Yulis Prihayati tersebut juga mengingatkan bahwa ada banyak pihak yang terselamatkan jika para anggota IKKT Pragati Wira Anggini bisa memedomani apa yang disampaikannya itu.

“Kita juga harus menjaga institusi TNI dan profesi sang suami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ny. Vero Yudo Margono mengatakan agar segenap keluarga besar IKKT selalu men-support tugas-tugas suami.

“Jangan sampai mencampuri urusan kedinasan suami, ikuti ketentuan yang telah ditentukan oleh lembaga, tugas kita hanya mendukung,” tegasnya.

Serah terima jabatan di lingkungan IKKT Pragati Wira Anggini maupun Yayasan Tunas Muda merupakan konsekuensi dari pergeseran pejabat tinggi di jajaran TNI serta merupakan penyegaran organisasi untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam berorganisasi.

Semua ini tentunya untuk membuat roda organisasi IKKT Pragati Wira Anggini dan Yayasan Tunas Muda tetap berputar dan bergerak maju sehingga program kerja tetap terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun IKKT Pengurus Pusat dan Yayasan Tunas Muda yang diserahterimakan sesuai Surat Keputusan Nomor 47/VIII/2023 adalah jabatan Ketua Seksi Ekonomi dari Ny. Anna Yustinus Agus P. kepada Ny. Shelva Budi Sulistyo, Wakil Sekretaris Umum dari Ny. Emma Amaly kepada Ny. Ika Haryono, Sekretaris Seksi Ekonomi dari Ny. Nurul Handono kepada Ny. Yulia Jayusman, Urusan Kesehatan Kependudukan dan KB dari Ny. Yulia Jayusman kepada Ny. Santi Beni Simbolon, Urusan Tata Usaha dari Ny Santi Beni Simbolon kepada Ny. Cut Marina Herqutanto, Wakil Bendahara dari Ny. Cut Marina Herqutanto kepada Ny. Rica Taufik Hanafi.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru