Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga 1 : Madura United Bungkam Persita 3-1

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Madura United sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di laga pembuka Liga 1 pekan ke-11.

Pertandingan Madura United menghadapi Persita Tangerang tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (1/9) sore WIB. Tim tuan rumah langsung tancap gas sejak awal laga.

Persita Tangerang pun sukses membukukan angka lebih dulu atas Madura United pada menit ke-11 berkat gol Christian Rontini.

Madura United tak tinggal diam setelah tertinggal satu gol, Laskar Sape Kerrab mampu melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Persita, hingga membuahkan hasil.

Madura United mendapatkan hadiah penalti di menit 25, sang eksekutor Luiz Marcelo pun sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Alih-alih mengambil keunggulan angka kembali, Persita Tangerang malah melakukan bunuh diri di menit 30 oleh sang pencetak gol pertama mereka, Christian Rontini. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Madura United 2-1.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan sengit, saling jual beli serangan ditunjukkan kedua tim, namun tak ada gol yang tercipta.

Sementara, gol kemenangan Madura United lahir di menit 89 berkat torehan Goncalves. Laskar Sape Kerrab pun menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Madura United duduk manis di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin. Sementara, Persita tangerang tertahan di posisi 15 klasemen dengan mengemas 10 poin.

Hasil Liga 1

  • Jumat (1/9) : Persita Tangerang 1 vs 3 Madura United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru