Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Umi Pipik ke Oklin Fia : Kita Hidup Nggak Cuma Mentingin Diri Sendiri !

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ustadzah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik memberikan nasihat kepada Oklin Fia Putri usai membuat konten makan es krim di depan kelamin pria sembari memakai hijab.

Mantan istri almarhum Ustadz Jefry Al Buchori tersebut meminta agar ke depan Oklin dan orang-orang sepertinya tidak membuat konten yang tidak pantas untuk konsumsi anak-anak Indonesia.

“Tolong lah, kan kita hidup nggak cuma mentingin diri kita aja. Ada anak-anak yang belum sepantasnya melihat konten tidak baik. Alangkah baiknya kita jaga,” kata Umi Pipik di Depok, Rabu (30/8) seperti dikutip Holopis.com.

Saat ini, Umi Pipik pun telah melaporkan Oklin ke Bareskrim Polri. Terkait dengan hal itu, ia berharap agar Oklin menaati proses hukumnya.

“Ya kalau saya, kalau sudah laporan, ya biarkan dari polisi dulu yang memproses. Kan laporannya sudah masuk, jadi biar bagaimana beliau-beliau saja,” ujarnya.

Terkait dengan konten video dan permintaan maaf Oklin, ia menyatakan tetap memberikan maaf. Hanya saja, persoalan hukum memang harus tetap berjalan.

“Ya nanti kita lihat saja lah. Kalau saya pasti memaafkan, siapa saya. Saya saja selalu minta maaf sama Allah, masak saya nggak mau memaafkan orang? Kan beliaunya juga cuma bikin konten,” tandasnya.

Umi Pipik mengaku sama sekali tidak ada dendam kepada Oklin Fia. Ia pun sudah memaafkan sebagai manusia biasa.

“Saya kan nggak membenci beliau, saya cuma merasa resah apa yang beliau lakukan. Makanya saya lapor supaya ada panggilan. Nah sekarang kan kalau sudah dipanggil, jadi mikir. Kalau nggak ada yang lapor kan nanti seperti itu lagi. Lebih ke efek jera aja,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru