Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Raphael Varane Diklaim Absen Enam Pekan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United, Raphael Varane jadi yang terbaru masuk dalam daftar cedera The Red Devils. Bek Prancis itu pun diklaim absen selama enam pekan.

Diketahui, Raphael Varane ditarik keluar saat babak kedua dalam laga Manchester United menghadapi Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris.

Manajer Erik ten Hag pun harus memasukan Victor Lindelof menggantikan Raphael Varane. Namun keputusan ditariknya Varane mengundang pertanyaan publik.

Dikutip holopis.com dari Sky Sports, Rabu (30/8), Raphael Varane pun dikabarkan mengalami cedera sampai diklaim bakal absen hingga enam pekan ke depan.

Meski begitu, belum ada informasi pasti apa cedera yang menimpa Raphael Varane. Mengingat, Varane memang memiliki riwayat cedera seperti betis, otot hingga hamstring.

Apabila itu benar, maka Raphael Varane diyakini bakal absen di lima pertandingan Liga Inggris hingga di dua laga awal Liga Champions.

Lantas, siapa sosok yang tepat menggantikan Raphael Varane, apakah Victor Lindelof atau Harry Maguire?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru