Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kabar Duka bagi Penggemar Naruto, Episode Remake Spesial Peringatan 20 Tahun Ditunda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar anime kecewa dengan kabar penundaan film remake Naruto yang diadakan sebagai peringatan ulang tahun serial manga dan anime Naruto yang ke-20.

Pengumuman yang diunggah di akun X (sebelumnya twitter) @NarutotoBoruto ini mengatakan penundaan episode baru yang sangat menantikan penggemar ini adalah sebagai upaya bagi para pembuat konten anime ini untuk menjaga kualitas film tersebut.

“Kami telah membuat keputusan untuk menunda penayangan karena peningkatan lebih lanjut kualitas karya ini, yang akan diproduksi pertama kali dalam 6 tahun 5 bulan,” tulis akun tersebut pada Selasa (29/8), seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya, pada bulan Maret 2023, situs resmi anime Naruto membuat pengumuman yang menarik penggemar mengenai peringatan ulang tahun serial Naruto yang ke-20 tahun. Pada pengumuman itu, empat episode Naruto baru dijadwalkan untuk dirilis selama empat minggu berturut-turut akan dimulai pada 3 September, dengan bertujuan untuk meninjau kembali beberapa momen paling ikonik dari seri aslinya tetapi dengan grafis animasi baru.

Penundaan ini terjadi pada saat serial Boruto juga tidak ditayangkan, meskipun studio Pierrot telah mengungkapkan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk bagian 2.

Oleh karena itu, baik penggemar Naruto maupun Boruto yang sangat menantikan episode baru Naruto pastinya merasakan kekecewaan. Beberapa mengatakan dalam komentar di unggahan tersebut bahwa ini adalah kabar yang sangat menyedihkan bagi para penggemar Naruto.

“Kabar duka bagi para penggemar Naruto,” tulis akun @Asberhug.

Meskipun tanggal rilis resmi baru belum diberikan, studio Pierrot memastikan bahwa informasi tersebut akan tersedia di situs web resmi dan saluran media sosial mereka segera setelah diputuskan.

Sementara itu, jadwal aslinya pada 3 September nanti akan diisi dengan episode-episode pilihan dari serial “BORUTO: Naruto Next Generations”.

Sekedar untuk diketahui, meskipun para penggemar mungkin kecewa, penundaan ini menjanjikan peningkatan kualitas untuk episode remake mendatang. Para pembuat konten telah menyampaikan permintaan maaf mereka dan meminta pengertian para penggemar karena mereka bertujuan untuk memenuhi ekspektasi tinggi semua orang terhadap perayaan ulang tahun bersejarah ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru