Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ibunda Diduga Tuding Indra Bekti LGBT, Ini Jawaban Aldila Jelita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman secara gamblang mengatakan jika ia tidak merestui keputusan anaknya, yakni Aldila untuk rujuk dengan Indra Bekti. Menurut Marjam, Indra Bekti adalah seorang penjahat kelamin yang sudah tidak bisa dimaafkan.

Marjam juga memberikan petunjuk kepada netizen bahwa kesalahan Indra Bekti ada kaitannya dengan kisah Nabi Luth. Karena itu, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa kesalahan Indra Bekti ada kaitannya dengan penyuka sesama jenis.

Menanggapi sang ibunda yang tidak memberi restu dan isu-isu tersebut, Indra Bekti dan Aldila Jelita memilih untuk tidak memberikan komentar apapun.

“Nggak mau komen apapun, nggak akan komen apapun kasian anak-anak,” kata Aldila Jelita dan Indra Bekti saat ditemui sedang bersama anak mereka, dikutip Holopis.com, Selasa (29/8).

Indra Bekti dan Aldila pun tetap tak mau memberikan komentar apapun sembari menuju ke mobil mereka. Saat ditanyakan kembali bagaimana tanggapan terkait pendapat ibunya, Aldila menekankan lagi bahwa ia tidak mau memberikan komentar apapun.

“Aku nggak mau komen apa-apa,” lanjutnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk setelah 4 bulan resmi bercerai. Berdasarkan penjelasan ibu Aldila, Marjam Abdurahman, niat untuk rujuk ternyata sudah dipikirkan Dila sejak sebulan mereka resmi cerai.

Namun Marjam mengaku tak setuju dengan keputusan anaknya itu. Marjam mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan Indra Bekti adalah perbuatan durjana.

“Manusia ini sudah berbuat durjana, dan mami ya, bukan Dila aja yang tertipu di sini, saya tertipu!,” kata Marjam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru