Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cuaca Jakarta Diprediksi Cerah Seharian, Tapi Kualitas Udaranya Tidak Sehat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca di Jakarta pada hari ini, Rabu 30 Agustus 2023.

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota bakal cerah seharian ini. Namun pada dini hari keesokan harinya, cuaca Jakarta diprediksi bakal cerah berawan

Adapun prakiraan suhu di Jakarta, diprediksi BMKG bakal berkisar antara 24 – 33 derajat celcius, dengan kelembapan udara di kisaran 65 – 85 persen.

Kualitas udara di Jakarta hari ini

Adapun untuk tingkat kualitas udara di Ibu Kota pada pagi hari ini, terpantau Holopis.com dari laman resmi IQAir pada pukul 06.00 WIB, berada dalam kategori tidak sehat.

Tercatat indeks kualitas udara di Ibu Kota sebesar 177, dengan konsentrasi polutan utama di Jakarta pada pagi ini yaitu PM2.5 sebanyak 105,4 mikrogram per meter kubik.

Jumlah polutan tersebut dalam laman resmi IQAir disebut 21 kali lebih banyak dari nilai panduan kualitas udara tahunan Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru