Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bima Sakti Harap Timnas U-17 Indonesia Bisa Petik Pelajaran Saat Lawan Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-17 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Korea Selatan (Korsel). Pelatih Bima Sakti pun berharap bahwa skuadnya bisa memetik pelajaran penting pada laga tersebut.

Diketahui, Timnas U-17 Indonesia melawan Korsel dijadwalkan tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (30/8) malam WIB.

Pertandingan melawan Korsel tersebut jadi salah satu persiapan Timnas U-17 Indonesia menatap Piala Dunia U-17 2023 pada November mendatang.

“Yang pasti kami ingin lawan yang levelnya di atas kami, yang kami tahu kan Korea Selatan salah satu finalis juga di Piala Asia U-17 pas final lawan Jepang,” ucap Bima, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami juga ingin lihatlah kemampuan pemain sendiri, dari segi mental, dari segi fisik dan taktik yang selama kami latihan selama ini kita bisa buat nanti di pertandingan hari Rabu,” tambahnya.

Lanjutnya, Bima Sakti juga menerangkan bahwa dengan rangkaian latihan yang telah dilalui, masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi untuk Timnas U-17 Indonesia.

“Kita sudah melakukan uji coba kemarin kan chemistry pemain masih suka salah passing, salah kontrol, kerja sama tim juga belum begitu padu,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru