BerandaHiburanGosipRujuk Indra Bekti Tak Direstui Mertua, Ini Kata Indy Barends

Rujuk Indra Bekti Tak Direstui Mertua, Ini Kata Indy Barends

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk kembali rujuk setelah mereka resmi bercerai 4 bulan lalu. Meksipun ini kabar bahagia untuk banyak pihak, ternyata tidak untuk ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

Marjam pun menyebutkan ada kesalahan fatal Indra Bekti yang tak bisa ia terima dan maafkan.

Sebagai sahabat baik Indra Bekti, presenter Indy Barends mengakui memang merupakan hak seorang ibu untuk melakukan apapun demi anak-anaknya.

“Nah itu kalau aku sih merasa, setiap ibu punya hak untuk bisa melakukan segala hal untuk anak-anaknya. Nggak bilang secara subjektif ibunya Dila, Mami Marjam, tapi saya pun seorang ibu,” kata Indy, dikutip Holopis.com, Senin (28/8).

Penerbit Iklan Google Adsense

Indy pun tidak menutup kemungkinan bahwa sebagai ibu, ia juga akan melakukan apapun untuk anak-anaknya.

“Saya juga mungkin akan melakukan hal apapun untuk anak-anak saya kalau itu mungkin membuat saya sedih. Atau mungkin saya akan bersuka cita jika anak saya melakukan hal yang menyenangkan hati,” jelasnya.

Meskipun bisa memahami apa yang dilakukan seorang ibu demi kebahagian anak-anaknya, Indy Barends menolak untuk memberi tanggapan spesifik terkait ibu mertua yang tak mau menerima kali sahabat baiknya, Indra Bekti.

Presenter tv populer ini mengatakan ia tidak ingin ikut campur permasalahan keluarga itu.
“Kalau soal itu (Indra Bekti) aku nggak mau ikut campur,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman secara gamblang menekankan bahwa ia tak mau menerima Indra Bekti kembali menjadi menantunya.

Marjam mengatakan bahwa alasannya adalah alasan agama, dan menyinggung kisah Nabi Luth. Namun, ia tidak mau mengatakan apa kesalahan Indra dengan terang, karena ia masih memikirkan nasib kedua cucunya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Bikin Netizen Kesal, Tapi Ikut Gemas Karena Ini…

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid resmi menikah pada hari Minggu 7 Juli 2024 silam. Pernikahan tersebut pun banyak membuat netizen terkejut.

Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Pertama

Sidang pertama perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berlangsung, namun keduanya kompak untuk sama-sama tidak menghadiri sidang cerai pertamanya.

Al Ghazali Mesra Bareng Allysa Daguise, Netizen : Kebayang Jadi Laura

Ahmad Al Ghazali mencuri perhatian netizen ketika ia mengunggah foto mesra dengan Alyssa Daguise yang diduga kembali menjadi kekasihnya. Momen itu diunggah Al ketika ia mengikuti kejuaraan drifting D1 Grand Prix Indonesia.

Gila! Atta Halilintar Kasih Kado Aurel Hermansyah Tas dan Kue Ulang Tahun dari Uang!

Setelah pulang naik haji dan mendapatkan ijazah lulus SMA, Atta Halilintar pun membahagiakan istrinya, Aurel Hermansyah dengan hadiah ulang tahun yang fantastis.

Suami BCL Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Penggelapan Uang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pihak kepolisian akan memanggil suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana besok pada 11 Juli 2024 hari Kamis sebagai saksi terlapor...

Kiky Saputri Bela Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sebut Calonnya Bukan yang Terbaik

Pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan tunangannya Muhammad Fardhana. Meskipuin tak menyebutkan apa alasannya membatalkan pertunangan tersebut, Ayu mengatakan bahwa keputusan itu ia ambil berdasarkan pertimbangan yang matang dan alasan kuat.

HOLOPIS FEEDS