Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rujuk Indra Bekti Tak Direstui Mertua, Ini Kata Indy Barends

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk kembali rujuk setelah mereka resmi bercerai 4 bulan lalu. Meksipun ini kabar bahagia untuk banyak pihak, ternyata tidak untuk ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

Marjam pun menyebutkan ada kesalahan fatal Indra Bekti yang tak bisa ia terima dan maafkan.

Sebagai sahabat baik Indra Bekti, presenter Indy Barends mengakui memang merupakan hak seorang ibu untuk melakukan apapun demi anak-anaknya.

“Nah itu kalau aku sih merasa, setiap ibu punya hak untuk bisa melakukan segala hal untuk anak-anaknya. Nggak bilang secara subjektif ibunya Dila, Mami Marjam, tapi saya pun seorang ibu,” kata Indy, dikutip Holopis.com, Senin (28/8).

Indy pun tidak menutup kemungkinan bahwa sebagai ibu, ia juga akan melakukan apapun untuk anak-anaknya.

“Saya juga mungkin akan melakukan hal apapun untuk anak-anak saya kalau itu mungkin membuat saya sedih. Atau mungkin saya akan bersuka cita jika anak saya melakukan hal yang menyenangkan hati,” jelasnya.

Meskipun bisa memahami apa yang dilakukan seorang ibu demi kebahagian anak-anaknya, Indy Barends menolak untuk memberi tanggapan spesifik terkait ibu mertua yang tak mau menerima kali sahabat baiknya, Indra Bekti.

Presenter tv populer ini mengatakan ia tidak ingin ikut campur permasalahan keluarga itu.
“Kalau soal itu (Indra Bekti) aku nggak mau ikut campur,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com, ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman secara gamblang menekankan bahwa ia tak mau menerima Indra Bekti kembali menjadi menantunya.

Marjam mengatakan bahwa alasannya adalah alasan agama, dan menyinggung kisah Nabi Luth. Namun, ia tidak mau mengatakan apa kesalahan Indra dengan terang, karena ia masih memikirkan nasib kedua cucunya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru