Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Resmi Menikah, Intip Romantisnya Gritte Agatha dan Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan youtuber Indonesia, Gritte Agatha resmi menikahi kekasihnya, Arif Hidayat pada hari Sabtu kemarin, (26/8). Keduanya tampil romantis dan sangat mencintai satu sama lain.

“Mr and Mrs Arif Hidayat,” kata Gritte di akun Instagramnya, @gritteagathaa, dikutip Holopis.com.

Dalam foto itu, Gritte dan Arif yang sudah resmi menjadi suami istri pun berciuman dengan mesra di depan para tamu undangan.

Dalam unggahannya yang lain, keduanya terlihat sangat mesra dalam foto prawedding. Arif dan Gritte terlihat saling memandang dengan tatapan mesra.

Sebagai informasi, Gritte dan Arif sudah berpacaran selama 11 tahun. Hubungan yang sudah tak baru itu membuat keduanya yakin untuk bertunangan di awal tahun 2023, dan akhirnya menikah di bulan Agustus.

Arif Hidayat Sempat Diisukan Muslim

Ketika keduanya menjalin hubungan, sering ada isu yang mengatakan bahwa Arif hidayat adalah seorang muslim. Namun Arif kemudian mengonfirmasi dia sebelumnya beragama agnostik. Lalu saat ini ia sudah memeluk agama Kristen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru