Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Arsenal Ditahan Imbang, MU Petik Kemenangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama pekan ke-3 Liga Inggris telah dipertandingkan, ada Arsenal yang harus rela ditahan imbang, hingga Manchester United (MU) yang sukses meraih kemenangan.

Pertandingan dua klub London di Stadion Emirates berlangsung sengit, dimana Arsenal harus susah payah meladeni tim sekotanya itu.

Formasi parkir bus ala Fulham pun nampaknya cukup jitu hingga membuat Arsenal kesulitan. Hasil imbang 2-2 pun menghiasi pertandingan kedua tim.

Dua gol Arsenal dicetak Bukayo Saka di menit 70 melalui titik putih dan Nketiah di menit 72, sedangkan dua gol Fulham ditorehkan Andreas Pereira di menit pertama setelah mampu mengeksekusi kesalahan Bukayo Saka, dan gol kedua dicetak Palhinha di menit 87.

Hasil negatif juga didapat Brighton, secara mengejutkan The Seagulls yang tampil perkasa di dua laga awal harus tunduk di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Hasil positif justru didapat MU, The Red Devils berhasil mengandaskan perlawanan sengit Nottingham Forest dengan skor tipis 3-2.

Menariknya, MU sempat tertinggal dua gol cepat di lima menit pertama dari Nottingham Forest, namun seiring berjalannya waktu, The Red Devils sukses membalikan keadaan.

Hasil Liga Inggris

Sabtu (26/8)

  • Pukul 02.00 WIB : Chelsea 3 vs 0 Luton
  • Pukul 18.30 WIB : Bournemouth 0 vs 2 Tottenham Hotspur
  • Pukul 21.00 WIB : Arsenal 2 vs 2 Fulham
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford 1 vs 1 Crystal Palace
  • Pukul 21.00 WIB : Everton 0 vs 1 Wolves
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester United 3 vs 2 Nottingham Forest
  • Pukul 23.30 WIB : Brighton & Hove Albion 1 vs 3 West Ham United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru