Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG Bungkam Lens 3-1, Mbappe Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG berhasil mengalahkan Lens 3-1 di lanjutan Ligue 1, sang mega bintang Kylian Mbappe pun sukses mencetak brace pada laga tersebut.

Pertandingan PSG vs Lens digelar di Parc des Princes, Minggu (27/8) dini hari WIB. Les Parisiens selaku tuan rumah tampil menguasai jalannya pertandingan.

PSG sejatinya tampil ciamik sejak awal, meski masih meraba-raba permainan, beberapa peluang tercipta, namun belum berbuah gol.

Gol perdana PSG ditorehkan Marco Asensio di menit 45, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, permainan PSG semakin cair, Kylian Mbappe pun mampu membukukan gol pertamanya di laga tersebut pada menit ke-52 sehingga membawa Les Parisiens unggul 2-0.

Sementara, gol kedua Mbappe dicetak di menit 90. Ada pun gol hiburan untuk Lens dicetak Morgan Guilavogui di menit 90+5.

Alhasil, PSG pun sukses mengemas kemenangan perdananya di Ligue 1 musim ini setelah menelan dua hasi imbang sebelumnya. Les Parisiens kini duduk di peringkat 4 klasemen sementara dengan 5 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru