BerandaNewsRagamNokia Luncurkan Handphone Lipat Seharga Rp 800 Ribuan

Nokia Luncurkan Handphone Lipat Seharga Rp 800 Ribuan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nokia ikut meramaikan pasar handphone lipat, dengan merilis Nokia 2660 Flip 4G VoLTE. Harganya cukup mengejutkan, karena jauh lebih murah dari handphone lipat yang yang sudah ada dipasaran.

Handphone lipat Nokia ini memiliki dua layar, layar pertama ada di bagian cover dengan ukuran 1,77 inch QQVGA resolusi 160 x 128 pixel. Kemudian, layar keduanya di bagian dalam berukuran 2,8 inch QQVGA dan resolusi 320 x 240 pixel.

Berat Nokia 2660 Flip 4G VoLTE, hanya 123 gram dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 1.450 mAh. Baterai tersebut, diklaim mampu digunakan untuk panggilan telepon hingga 20 jam.

Nokia menggunakan chip Unisoc T107 untuk handphone ini, yang dipadukan dengan RAM 48 MB. Memori internalnya hanya 128 MB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB.

Penerbit Iklan Google Adsense

Nokia 2660 Flip punya kamera belakang VGA yang dilengkapi LED flash, jack audio 3,5 mm, FM Radio dan MP3 player. Untuk koneksi tersedia 4G VoLTE, Bluetooth 4.2 dan port microUSB.

Pilihan warna Nokia 2660 Flip, ada dua pilihan Pop Pink dan Lush Green. Kemudian, Desain clamshellnya diklaim kokoh sehingga pengguna tidak perlu khawatir buka tutup.

HMD Global mulai menjual handphone lipat Nokia ini, untuk pasar India mulai 24 Agustus 2023 dengan harga 4.699 rupee atau kisaran Rp 871 ribu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS