Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Newcastle vs Liverpool : Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match Newcastle vs Liverpool akan tersaji di pekan ke-3 Liga Inggris. Simak prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di artikel ini.

Pertandingan Newcastle vs Liverpool akan digelar di St James’ Park, pada Minggu (27/8) pukul 22.30 WIB. Laga kedua tim pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Diketahui, Newcastle United sendiri saat ini menjelma sebagai salah satu tim papan atas Liga Inggris. Sumber kekayaan yang dimiliki The Magpies membuat kedalaman skuad mereka mempuni hingga bisa bersaing di level atas liga domestik.

Newcastle United tentu berhasrat mencuri tiga poin sempurna kontra Liverpool, demi menutupi kekalahan di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Namun mengalahkan Liverpool bukan perkara mudah. Selain bertekad mempertahankan tren kemenangan, The Reds juga sejatinya jadi salah satu klub yang sulit dikalahkan oleh The Magpies.

Tercatat, dalam lima pertemuan kedua tim, Liverpool perkasa dengan empat kemenangan atas Newcastle, sedangkan satu diantaranya berakhir imbang.

Maka dari itu, kedua tim diyakini telah mempersiapkan kedalaman skuad terbaiknya untuk mencuri poin sempurna pada laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Liverpool

Newcastle United (4-3-3) : Pope, Burn, Botman, Schar, Trippier, Longstaff, Guimaraes, Tonali, Gordon, Almiron, Isak

Liverpool (4-3-3) : Alisson, Arnold, Konate, van Dijk, Robertson, Szobszlai, Gakpo, Allister, Diaz, Salah, Jota

Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru