Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Lita Gading Ngamuk ke Verny Hasan : Kasihan Kesehatan Mental Anakmu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Psikolog, Lita Gading geran dengan kelakuan Verny Hasan yang kembali mempermasalahkan kasus tes DNA untuk membuktikan bahwa anaknya adalah bagian dari darah daging Denny Sumargo.

Hal ini karena pada tahun 2013 lalu tes DNA telah dilakukan, dan faktanya hasil yang keluar menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah biologis dari salah satu anak Verny Hasan itu.

“Itu sih bukan namanya tes, tapi mau mempermalukan keluarganya Denny Sumargo,” kata Lita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (27/8).

Yang paling menjadi concern Lita adalah nasib kesehatan mental anak yang dimaksud Verny sebagai putra biologis Denny Sumargo. Ia yakin anak tersebut bakal rentan sekali mengalami gangguan mental akibat konflik itu.

“Kasihan anak mbak yang kena mental anak ini. Saya nggak mikirin lu mbak. (anak bakal tanya) bapak gue siapa ya,” ujarnya.

Di sisi lain, kasus Verny dan Denny Sumargo juga bisa membuat teman-teman putranya itu bakal melakukan bullying.

“Bagaimana kalau anak ini dibully di sekolahnya dengan pernyataan anda yang semakin panjang. Ingat, jejak digital gak bisa dihapus lho, sampai dewasa dia akan terngiang-ngiang dengan apa yang diisampaikan ibunya,” sambungnya.

Kemudian, Lita Gading juga memberikan sentilan keras langsung kepada Verny Hasan, bahwa apa yang tengah dilakukan adalah bagian dari sesuatu yang sangat negarif.

“Nggak malu begitu, tolong dengan. Secara psikologis orang yang mau mempublikasikan ini ;
1. numpang tenar,
2. mempermalukan diri sendiri,
3. memeprmalukam keluarga pihak laki-laki,
4. mempermalukan keluarga anda,” ucapnya.

Ketimbang koar-koar tak jelas seperti itu, Lita Gading menyarankan agar Verny Hasan langsung aja menyampaikan niat utama dari polemik ini.

“Mending kamu bikang aja minta duit,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru