Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Selebgram Bikin Konten Tak Senonoh, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial kelakuan selebgram yang membuat konten dewasa mengandung unsur seksual.

Konten kreator tersebut diketahui menggunakan akun Tiktok @michaelangelogs dan sudah membuat berbagai konten dewasa yang telah viral sampai saat ini.

Salah satu konten yang kemudian menjadi sangat viral tersebut adalah mengenai aksi seorang pria yang tidak mau makan ketika tidak melihat istrinya.

Namun, yang cukup mengherankan ketika si suami tidak mau melanjutkan makannya ketika istrinya tidak mau duduk mengangkang di hadapan suaminya.

Tak hanya konten tersebut, dari pantauan Holopis.com, sejumlah konten dewasa lainnya terus dibuat oleh kedua pria dan wanita tersebut.

Aksi mereka pun mendapatkan cibiran dari para warganet karena dianggap tidak memberikan konten yang edukatif kepada anak-anak yang menontonnya.

Kasus serupa pun diketahui pernah dilakukan oleh Selebgram Oklin Fia yang telah dipolisikan akibat kontennya menjilat es krim.

Akibat penampilan Oklin yang berhijab dan menjilat es krim secara sensual, membuat beberapa masyarakat tidak setuju dan melaporkan ke kepolisian.

@michaelangelogs

Pemandangan indah brother *FAKE SITUATION* #fyp #foryoupage #viralvideo #viral #viraltiktok #foryou #michaeldanitin #couplecomedy #comedyvideo #couple #explore

♬ Baby waltz – AtilaKw

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru